Rabu, 01 April 2009

Curahan Hatiku Malam ini

Hari ini, hari Rabu, 1 april 2009. Awal bulan yang menyenangkan sekaligus menyedihkan... Menyenangkan karna aku dah mulai kembali menjadi seorang Milania yang dulu lagi.. Milania yang masih ingin terus semangat menjalani aktifitas, baik kuliah, asisten, Organisasi, Eksperimen, dkk. Bisa kembali tersenyum lebar untuk teman-temanku, tersenyum lebar untuk belajar, tersenyum lebar untuk kuliah sekaligus ngasisten praktikum... (lah, kok diulang lagi ya??)...

Tapi, tiba-tiba ada sedikit gangguan baik pikiranku, hatiku, dan...dkk aja. Aku berencana mencoba untuk menjalani aktifitas yang merupakan visiku dari sejak 1 tahun yang lalu (belum ada 1 tahun sih, kira2 9 bulan yang lalu gitu...)

Aku nggak tahu harus mau cerita seperti apa.. Intinya aku merasakan seolah akan ada Cobaan yang begitu berat nantinya. Ini baru prediksi aja..karna sejak dari kemaren sampe terakhir td sore-Maghrib aku merasakan hawa-hawa yang tidak enak yang nantinya bakal aku hadapi sekitar 1-2 bulan ke depan (atau malah bisa jadi kurang)... Aku bingung mau gimana harus menyusun strategi supaya hawa-hawa negatif yang aku rasakan bisa aku serang dan aku lawan hingga Visi dan Misi ku (bahkan Visi dan Misi kita bersama sebagai orang Muslim) diridloi oleh Allah SWT... Karena sesuatu yang bakal aku/ kita jalani ini berusaha untuk mencapai target yang bersih dari segala hal yang tidak direstui oleh Alloh... Ikhlas..Sabar..tabah.. itu yang bisa aku harapkan dari diriku sendiri.

Tak kuat tadi aku menahan air mata, hingga menangis di pangkuan temenku.. Karna aku bener2 bingung harus seperti apa kelak aku akan menghadapi sesuatu dan seseorang yang mungkin bertentangan dengan Visi dan Misi ku.. Aku juga gak kuat rasanya menanggung semua ini sendiri, berusaha berjuang untuk sesuatu yang 'gak menyimpang'.. Bahkan aku rasanya ingin menangis di hadapan tulisan ini, di www.blogger.com, di depan komputerku.. aku ingin menumpahkan ini semuaaaaaaaa... Ya Alloh..kuatkanlah hatiku..Aku merasa ada goncangan besar yang bakalan aku hadapi..Ya Alloh Robb Yang Maha Perkasa, Maha Pemurah dan Penyayang..luruskanlah jalan ini..tabahkanlah diri ini..berikanlah Richo-Mu untuk bisa mencapai ini semua, mencapai sesuatu yang berada di jalan-Mu..

Padahal malam ini, aku harus mengerjakan tugas MAPSI dosen Bpk M. Taufiq yang..lumayan difficult juga, e e ..ditambah ma masalah ini.. Ya jadinya aku curhat aja ma www.blogger.com melalui tulisan yang...seperti ini...Lagian temen2 gak pada online juga, ya..mo curhat ma siapa lagi coba kalo bukan ma blogger temen setiaku..hiks..hiks..^_^

Ya Alloh..aku masih ingin menumpahkan air mataku di hadapan-Mu.. Ya Alloh..Allohu Akbar..Allohu Akbar..Allohu Akbar..Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billahil'aliyyil 'Adziim.. Tiada kekuatan terhebat, tiada kekuatan terbesar kecuali hanya Engkau Ya Alloh..yang maha Perkasa lagi Maha Bijaksana..

Aku juga mengharapkan temen-temen semua (terutama yang baca curahan hatiku ini) untuk bisa mendukungku..mendukung Visi dan Misi kita bersama..Bantu do'a moga-moga apa yang akan aku jalani bisa tetap lurus sesuai jalan yang diridloi alloh..serta lancar tanpa halangan yang bisa merintangiku untuk menuju ke sana..Aamiin..Aamiin..Aamiin..Yaa Robbal 'Aalamiin...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sak derenge kulo nyuwun ngapunten nek lancang ngoment wonten mriki.....!

inget pepatah Jeraman ( Jejer Kauman ) mboten pareng disiki kerso.........! mudeng tho maksute kulo....! Niat sampean mawon, diperkuat..! insya Allah ketemu jalan ingkang sesuai dengan kehendaknya dan ingkas sampean karepake....!

Admin Rajin mengatakan...

Nia, walopun aku bingung kalo ada yang bersedih.. tapi aku dukung sepenuhnya dirimu.. ^_^
bila diriku bisa diminta bantuan apapun itu, jangan sungkan2 ya.. InsyaAllah aku pasti bantu..

Dan juga, walopun aku ga ngerti Bahasa Jawa dari Mas Muchtar itu, tapi kau setuju dengan pepatahnya.. Mboten Pareng Disike Kerso.. :)

Aku yakin koq Nia itu kuat.. krn aku belum pernah liat Nia itu lemah..

Posting Komentar

Orang Jeporo.com © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute